Audit Internal Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015 Unit Kerja Perpustakaan


Halo sobat Pustaka ,...
Hari ini bertepatan dengan Kanis pahing( khusus berpakaian adat jawa ),  6 Februari 2020 di SMK Nasional Berbah  dilasanakan Audit Internal Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015 dilaksanakan minimal 1 tahun sekali selama tahun pelajaran berjalan. Unit kerja perpustakaan termasuk salah satu unit yang  di audit .Kegiatan audit sebelumnya didahului  dengan opening meeting oleh Lead Auditor dalam hal ini adalah Bapak Dwi Ahmadi, S.Pd selaku Kepala Sekolah.  
Proses audit perpustakaan berlangsung mulai pukul 11.00- 11.20 WIB sebagai auditornya adalah Ibu Astriyatun , S.E  ( Kepala Tata Usaha ) .Sedangkan Auditee adalah , Sri Panenggak SR, Evi Dwi Nurmala dan Retno Untari.
Dalam audit tersebut ada 2 temuan untuk unit perpustakaan. Closing Meeting dimulai pukul 15.30 WIB dan selesai sekitar pukul 17.00 WIB. Pada closing meeting ini dipaparkan seluruh temuan yang didapat oleh semua auditor untuk masing-masing unit kerja sekaligus penyampaian waktu tenggang untuk perbaikan. Acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama. Berikut beberapa hasil dokumentasinya.




1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It is really the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh on average 42 pounds lighter than we do.

    (And really, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and absolutely EVERYTHING related to "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    Click on this link to see if this easy questionnaire can help you find out your real weight loss potential

    BalasHapus