Penyerahan Penghargaan Pengabdian Kerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMK Nasional Berbah


Hari ini (17/09/20) telah diadakan penyerahan penghargaan pengabdian kerja bagi tenaga pendidik dan kependidikan yang telah mengabdi selama 25 tahun di SMK Nasional Berbah. Awalnya acara ini akan diadakan pada tanggal 1 September 2020 namun menghadapi sedikit kendala internal karena salah satu keluarga penerima mengalami musibah yaitu terkena virus corona (COVID-19) jadi salah satu penerima juga harus ikut dikarantina. Alhamdulillah setelah dikarantina, hasil tes menunjukkan negatif.

Para penerima penghargaan diantaranya Drs. Sudibyo (Guru) diangkat sebagai Guru Tetap Yayasan (GTY) tanggal 1 Oktober 1994, Sedya Jujur (Toolman) diangkat tetap sebagai Pegawai Tetap Yayasan (PTY) 1 April 1995, dan Antonius Eko Putro (Toolman) diangkat sebagai Pegawai Tetap Yayasan (PTY) 1 April 1995. Penyerahan bertempat di ruang pertemuan Perpustakaan Ganesha Pustaka dan diberikan langsung oleh Ketua Yayasan yaitu Ir. H. Supatno.


 

Penyerahan penghargaan ini bertujuan untuk memberikan rasa terimakasih dan penghargaan atas jasa dan pengabdian selama 25 tahun di SMK Nasional Berbah yang dinaungi oleh Yayasan Pendidikan Teknologi Nasional (YPTN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar